Belajar Dan Mengenal Microsoft Office

5:09 PM
Belajar Dan Mengenal Microsoft Office Di era kini ini, komputer terus tak sedikit di gunakan. salah satu program software yang tak jarang dipakai orang dalam kegiatan sehari-hari ntah itu untuk bisnis, pendidikan serta lainnya adalah program software microsoft office. maka dari setidaknya kami tahu tutorial memakai microsft office dalam komputer.

Microsoft office rutin berkembang dari versi terdahulunya mulai dari Ms office 1997/98, microsoft 2003, microsoft 2007, microsoft 2010, serta hingga saya menulis postingan ini microsoft office 2013.

Microsft office adalah salah satu program software yang di dalamnya tersedia tak sedikit software yang diantaranya semacam ; microsoft word, microsoft excel, microsoft access, microsoft outlook, microsoft publisher serta microsoft powerpoint.
Baca Juga : Cara Merubah File Word Menjadi PDF
Adapun untuk menjalankan salah satu program yang ada di microsoft office rekan dapat meperbuatnya dengan tutorial klik Start, pilih All Programs lalu pilih Microsoft Office serta pilih salah satu program affice yang mau dipakai. misal dalam foto di bawah ini apabila mau membuka microsoft word.


Previous
Next Post »
0 Komentar