Menambahkan Komentar pada Cell Excel

4:28 PM
Menambahkan Komentar pada Cell Excel Kadangkala kami butuh meningkatkankan komentar alias catatan kecil sebagai pengingat /note dari data yang telah kami buat dalam microsoft excel. dengan begitu rekan dapat menolong dalam mengingat catatan yang lumayan penting dalam sebuahdata di excel.
Adapun untuk meningkatkankan komentar pada sell excel sebetulnya lumayan mudah, prosedur yang dapat rekan perbuat untuk meningkatkankan komentar dalam sell merupakan sebagai berikut :
1. Pilih sell yang akan diberik komentar
2. Pilih tab menu Review >> New Comment, maka pada cell yang terpilih akan muncul tanda segitiga merah yang terletak pada sudut kanan atas cell yang menunjukkan bahwa cell tersebut mengandung komentar dan kotak komentar tersebut akan terbuka.

3. kemudian silahkan ketikkan teks komentar yang di inginkan, dan klik sembarang tempat untuk mengakhirinya.

Pada prinsipnya kotak komentar ini bakal timbul apabila rekan menyorot alias menggerakkan mouse pointer di atas cell yang berisi komentar, serta kotak komentar ini tak bakal tampil ketika data dokement tersebut di print/cetak.
Baca Juga : Rumus Dasar dan Fungsi Excel
Selain untuk meningkatkankan komentar, rekan juga dapat menyunting "mengedit" ataupun menghilangkan komentar yang ada dalam cell excell dengan memilih cell data yang telah ada komentarnya kemudian pilih menu Review >> Edit Comment untuk mengedit komentar alias Review >> Delete untuk menghilangkan komentar yang telah ada.
Previous
Next Post »
0 Komentar