Cara Mudah Print Powerpoint 1 Lembar 2 Slide, 4 Slide, 6 Slide

4:08 AM
Cara  Mudah Print Powerpoint 1 Lembar 2 Slide, 4 Slide, 6 Slide  Tak sedikit orang yang kebingungan ketika pertama kali ngeprint powerpoint yang data yang ada di slide terlalu tak sedikit, nah apabila kalian tergolong orang yang pengen tahu tutorial print powerpoint 1 lembar 2 slide, 4 slide, 6 slide alias lebih maka dapat memantau penjelasan saya berikut. Sebetulnya tutorial print powerpoint 1 lembar 2 slide alias lebih ini lumayan simple, tetapi tak semua orang mengenal caranya, terlebih apabila bagi pemakai yang baru mendalami powerpoint.

Sebab pada dasarnya powerpoint memiliki manfaat mutlak untuk menciptakan animasi serta presentasi, bukan untuk surat-menyurat ataupun hitung menghitung, maka tutorial print powerpoint sedikit tak sama dengan ms word alias ms excel, sebab apabila dalam satu slide powerpoint di print masing-masing 1 slide 1 lembar rasanya bakal sehingga boros serta tak lebih manjur, maka dari itu banyak orang serta saran saya apabila kalian ngeprint powerpoint 1 lembar terdiri dari 2 slide alias lebih, Dengan begini kalian dapat menghemat kertas, sebab setiap lembarya dapat dari 2 slide, 4 slide, 6 slide alias dapat lebih. Nah untuk tutorial print powerpoint 1 lembar 2 slide, 6 slide alias lebih, silahkan amati penjelasan saya berikut ini.

Cara  Mudah Print Powerpoint 1 Lembar 2 Slide, 4 Slide, 6 Slide

  • Pada slide powerpoint yang ingin kamu print, klik File/Office Button >> Print
  • Maka akan muncul pilihan print layout, pada bagian Slide pilih 2 slide jika kamu menginginkan dalam 1 lembar 2 slide, jika ingin 4 slide dalam 1 lembar maka tinggal pilih 4 slide, dan seterusnya.

  • Pada print layout ini kamu juga bisa mengatur potrait atau landscap posisi kertas, dan juga mengatur warna atau hitam putih pada slide yang ingin dicetak
  • Terakhir jika sudah mantap dengan pilihannya, tinggal klik tombol Print.
Baca Juga : Belajar Ms PowerPoint Menyisipkan Suara (musik) kedalam slide PowerPoint
Itu tadi Cara Print Powerpoint 1 Lembar 2 Slide, 4 Slide, 6 Slide atau lebih yang dapat kalian praktekkan, semoga sukses serta jangan lupa untuk dibagikan ke temen-temen ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar